Jumat, 04 Mei 2012

ANAK LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN???

Karena sperma dari laki2 adalah pembawa 2 macam sperma yaitu sperma (Y) dan sperma (X). Sperma (X) bila bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan maka akan menghasilkan anak PEREMPUAN. Sperma (X) kalo dilihat mikroskop, bentuknya agak lebih besar dari sperma (Y), lebih dapat bertahan hidup dalam vagina dan dalam suasana asam (Lebih Tahan Asam). Sedangkan sperma (Y) kalo dilihat bentuknya agak lebih kecil dan tidak tahan suasana asam, bila membuahi sel telur akan menghasilkan anak LAKI-LAKI.
Dengan mengetahui sifat dari sperma X dan Y, kita dapat mengatur (kalo boleh) untuk mendapatkan anak laki-laki atau perempuan. Kata kuncinya adalah sperma X tahan asam untuk anak perempuan dan sperma Y tidak tahan asam untuk anak laki2.
Maka dengan menentukan suasana vagina, maka kita dapat menentukan apakah sperma X atau Y yang akan dapat membuahi telur.
Untuk Anak Laki-laki:
1. Dianjurkan suami makan yang bersifat protein tinggi, seperti daging dan istri dianjurkan makan yang bersifat netral (tidak asam) seperti sayuran, dsb.
2. Senggama dilakukan pada masa subur sebaiknya mulai pada hari ke 2 dari masa subur.
3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama, bilaslah vagina dengan campuran 1 sendok (15 cc) soda kue dengan 200 cc air putih yang bersih.

Untuk Anak Perempuan:
1. Dianjurkan suami makan banyak sayuran dan istri makan daging yang dapat memberikan suasana asam alamiah pada vagina.
2. Senggama dilakukan pada masa subur, dianjurkan mulai hari kedua pada masa subur kamu.
3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama, bilaslah vagina dengan campuran satu sendok asam cuka dapur (15 cc) dengan 200 cc air putih bersih.

Keberhasilan cara ini dapat mencapai 70 sampai 80% untuk meningkatkan angka keberhasilannya, kamu dapat meminta dokter melakukan pemisahan sperma X dan Y di Laboratorium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar