Minggu, 06 Mei 2012

15 BONEKA TERSERAM DI DUNIA


Demonic Twins
Boneka kembar ini di isukan sudah positive gaib . bisa menggentayangi siapa saja orang yang memimpikannya.

German Doll
"Ini boneka pegulat 10 inch, merupakan salah satu hal yang paling menakutkan! Saya telah melihatnya di sepanjang tahun. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia hanya memakai sepasang kaus kaki dan sepatu bot?" ujar pemilik boneka tersebut.

Discarded Doll
     
Boneka yang digunakan untuk meneror target yang mengganggu pemilik boneka ini.
Trilogy of Terror Doll
Pada tahun 1975, boneka ini berkomitmen menjadi boneka penusukan, pembunuhan dan korban yang tenggelam di nominasi Oscar Trilogy of Terror. Pastikan Anda tidak menghapus rantai atau Anda mungkin akhirnya korban berikutnya ...

Negro Doll
Boneka ini terlihat dari usia yang berbeda dan sedikit rasis. Itu sangat menakutkan untuk membayangkan bahwa boneka tersebut diterima oleh konsumen mainstream.

Down Syndrome Doll
"Aku tidak tahu mengapa perusahaan telah memutuskan untuk membuat boneka tersebut, tetapi saya merasa boneka itu agak menakutkan." ujar Pegawai Toko.

Burnt Baby Doll
Meskipun saya tahu ini adalah boneka, masih terlihat mencekam  dalam sebuah kehidupan seperti... Saya tidak suka mata dan tersenyum licik pada raut wajahnya... Bawalah dia pergi!" ujar pemilik boneka itu.

Chucky Doll
Penggemar film akan terbesit ketakutan saat melihat ini, "Chucky Doll".  Gambar boneka ini menjadi tidak pernah takut melihat film...

Doll Abuse
Boneka miskin ini telah dimanfaatkan dalam beberapa cara. Ada apa dengan tangan kanannya? Sorot matanya sangat tajam sehingga membuat bulu kuduk saya merinding." ujar pemilik boneka tersebut.

Just Plain Weird
"Beberapa orang berpendapat boneka ini manis, tapi saya berpikir bahwa mereka adalah beberapa makhluk paling aneh yang pernah saya lihat." begitu kata pemilik boneka itu.

Killer Dolly
"Boneka Freakshow ini terlihat seperti perangkat film horror kuno. Saya tidak akan membiarkan boneka ini berada di dekat anak2 saya." ujar pemilik perusahaan boneka ini.

Fancy a Cuddle
Boneka ini seperti telah dibangunkan dari ruang bawah tanah. Aku tidak suka dekat2 dengannya." ujar pemilik boneka itu.

Butchered Baby Dolly
                                                                 
Boneka ini telah memakan banyak korban?
Scary Mary
Bayangkan apabila boneka ini bangun dan ada di samping Anda... Mata kanan boneka itu seperti mata yang dimiliki oleh beberapa jenis roh kegelapan." kata pemilik boneka tersebut.


Helma German Doll
Boneka ini sebenarnya dijual di Jerman seharga € 399 ($ 600).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar